SIM UKPBJ KAB. PATI
  • Home

Pelatihan Public Speaking Bagi Personil UKPBJ

18-10-2023

Dalam rangka meningkatkan kompetensi para personilnya, UKPBJ Kabupaten Pati menyelenggarakan kegiatan “Pelatihan Public Speaking” pada hari Selasa 17 Oktober 2023 Pukul 09.00 WIB di Ruang Joyo Kusumo, Sekretariat Daerah Kab. Pati dengan mendatangkan narasumber dari Rumah Psikologi Mata Air, Ambarawa. Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari Kabag PBJ Setda Pati, Beliau menekankan pentingnya kemampuan berbicara di hadapan umum bagi tiap-tiap personil UKPBJ karena tupoksi dalam UKPBJ menuntut personilnya memiliki skill dalam berkomunikasi dan menyampaikan informasi terkait pengadaan barang/jasa pemerintah kepada seluruh OPD se-Kabupaten Pati. Setelahnya, acara dilanjutkan dengan narasumber pertama, Bapak Miftahly Nurrokhim yang membawakan materi tentang Public Speaking. Beliau menjelaskan bagaimana cara menjadi Public Speaker yang baik dengan panduan Greeting-Attention-Interest-Desire-Action-Closing. Selesai kegiatan ishoma, dilanjutkan dengan ... Selengkapnya

Sosialisasi Penjelasan Kode KBKI dan KBLI

21-08-2023

Dengan semakin berkembangnya Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) di mana pada proses memasukkan nilai HPS membutuhkan data Klasifikasi Baku Komoditas Indonesia (KBKI) dan Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) dalam kualifikasi penyedia, UKPBJ Kab Pati menyelenggarakan kegiatan sosialisasi penjelasan kode KBKI dan KBLI bagi pelaku pengadaan di lingkup Kabupaten Pati. Sosialisasi dilaksanakan pada hari Senin 21 Agustus 2023 pukul 09.00 WIB secara daring melalui aplikasi Zoom. Dalam sambutan pembuka oleh Kabag PBJ Setda Kab. Pati, Beliau menyampaikan bahwa pemahaman yang baik dan tepat terhadap KBKI dan KBLI mampu untuk meningkatkan kualitas dalam proses pengadaan barang dan jasa, oleh karenanya UKPBJ Pati menghadirkan narasumber dari BPS Pati untuk mengadakan kegiatan ini. Selanjutnya materi terkait KBKI dan KBLI disampaikan oleh Agus Slamet Rupingi, S.Si., M.M Kasubbag Umum BPS Kab. Pati. Untuk mempermudah melakukan pencarian kode KBKI da... Selengkapnya

Rapat Koordinasi Pelaksanaan P3DN

14-02-2023

Dalam rangka mendorong pelaksanaan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN), maka Bagian PBJ Sekretariat Daerah Kab. Pati mengadakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan P3DN yang diselenggarakan pada hari Senin 13 Februari 2023 pukul 09.00 WIB di Ruang Rapat Rayung Wulan, Sekretariat Daerah Kab. Pati. Rapat tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Inspektorat Daerah Kab Pati, Dinkop UMKM Pati, BAPPEDA Pati, Disdagperin, BPKAD dan Bagian Tata Pemerintahan Setda Kab Pati. Acara dibuka oleh Kabag PBJ yang dilanjutkan langsung dengan paparan pengelolaan P3DN yang telah dilakukan oleh Bagian PBJ pada tahun 2022. Kabag PBJ menjelaskan bahwa perlunya sinkronisasi pengelolaan P3DN dalam lingkup Pemkab Pati sehingga peran dari Tim P3DN yang telah dibentuk oleh Bupati memegang peran penting untuk keberhasilan pelaksanaan P3DNyang juga menjadi tolak ukur dalam penilaian kinerja pemerintahan daerah. Acara selanjutnya dengan sesi tanya jawab dan diskusi antar peserta... Selengkapnya

Rapat Koordinasi Pengadaan Barang dan Jasa TA 2023

18-01-2023

Untuk meningkatkan koordinasi dan percepatan pengadaan barang dan jasa pada awal tahun di lingkup Pemerintahan Kabupaten Pati, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Pati menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pengadaan Barang dan Jasa 2023 pada hari Selasa 17 Januari 2023 yang bertempat di Ruang Rapat Penjawi Setda Kab. Pati yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Pati, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Pati, Kabag PBJ Setda Kab. Pati dan juga seluruh Kepala OPD se-Kabupaten Pati.

Dalam kegiatan rapat ini, diawali dengan penjelasan dari Kabag PBJ mengenai realisasi pengadaan barang dan jasa yang dilaksanakan pada tahun 2022, gambaran rencana pengadaan untuk tahun 2023 dan kondisi pengadaan barang/jasa yang sedang dalam proses pemilihan awal tahun ini serta pembaruan etalase dan pemanfaatan e-katalog lokal di kabupaten Pati. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian arahan dari Sekretaris Daerah Kab. Pati ... Selengkapnya

Pendampingan input RUP APBD Tahun Anggaran 2023

30-12-2022
Dalam rangka percepatan perencanaan pengadaan barang jasa di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati untuk APBD Tahun Anggaran 2023, Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa  Sekretariat Daerah Kabupaten Pati melaksanakan Pendampingan penginputan Rencana Umum Pengadaan (RUP) pada Aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) untuk semua Admin SIRUP di Perangkat Daerah se-Kabupaten Pati yang dilaksanakan di Ruang Layanan UKPBJ Sekretariat Daerah Kabupaten Pati pada tanggal 08 – 15 Desember 2022.

...
123>Last ›

Profil

Untuk bisa melihat video ini silahkan aktifkan JavaScript, and pastikan upgrade browser yang mendukung HTML5

Lihat di Youtube

Berita

Grafik

Paket Tender

Regulasi

Links

Tutorial

Untuk bisa melihat video ini silahkan aktifkan JavaScript, and pastikan upgrade browser yang mendukung HTML5

Video Tutorial Lain : (Login terlebih dulu)
  1. Pengajuan paket (PPK)
  2. Kirim pengajuan paket (PPK)

Konsultasi dan Pengaduan

ULP Kab. Pati
Arif Pujianto, SST, MM
HP / WhatsApp : 0856 4036 4125
Email : ulp@patikab.go.id