Pembinaan dan Monitoring Pengadaan Barang/Jasa OPD se-Kabupaten Pati
03-12-2018
Pati - Dalam rangka memberikan pemahaman terhadap pengadaan barang/jasa pemerintah sesuai dengan Perpres 16 Tahun 2018, ULP Kabupaten Pati melakukan kegiatan pembinaan dan monitoring pengadaan barang/jasa OPD se-Kabupaten Pati. Kegiatan pembinaan dilaksanakan langsung oleh Tim ULP Kabupaten Pati kepada pejabat pembuat komitmen (PPK), pejabat pengadaan, panitia pemeriksa hasil pekerjaan (PPHP), pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK) dan admin sistem rencana umum pengadaan (SiRUP) dengan maksud untuk mengetahui apakah realisasi pengadaan sudah sesuai dengan yang direncanakan, mengidentifikasi permasalahan maupun hambatan terkait kegiatan pengadaan barang/jasa, sebagai bahan kajian lebih lanjut apakah kegiatan pengadaan barang/jasa yang dilaksanakan telah sesuai dengan peraturan yang berlaku dan sebagai umpan balik yang dapat dijadikan dasar pertimbangan dalam mengambil dan menentukan arah kebijakan.
Jadwal pembinaan dan monitoring pengadaan barang/jasa untuk Kecamatan se-Kabupaten Pati dilaksanakan tanggal 11 Oktober s.d. 3 November 2018. Sedangkan untuk OPD lain (dinas, badan, kantor dan rumah sakit) dilaksanakan tanggal 12 November s.d. 1 Desember 2018.
Profil
Tutorial
Video Tutorial Lain : (Login terlebih dulu)
Konsultasi dan Pengaduan
ULP Kab. Pati | ||
Arif Pujianto, SST, MM | ||
HP / WhatsApp | : | 0856 4036 4125 |
: | ulp@patikab.go.id |